SGPC Madiun

Ini baru kuliner asli Madiun, nasi pecel. Tapi yang bikin aku masukkin SGPC ini ke blog ku karena aku suka tempatnya yang bersih, penataannya rapi dan penjualnya yang pakai celemek bersih.

Sebenarnya sudah lama SGPC Madiun ini ada. Tapi karena aku memang kurang tertarik kalo makan pecel jadi ya selama ini gak review pecel.

Tapi gak tau ya kenapa sore itu pengen mampir ke nasi pecel. Sore itu waktunya buka  puasa, aku lewat Jalan Tanjung Raya Madiun. Tempatnya temaram,  ada mobil dan motor parkir disitu. Di pekarangannya cukup banyak untuk motor, kalo untuk mobil bisa parkir di luar, atau masuk pekarangan kalo motornya sedikit.

image

image

Di kanan itu tempat pesan makan dan minum nya.
Ada empal, tempe mendoan, tahu, telur puyuh, scallop, dll.

Oiya sambal pecelnya bisa pilih pedas atau sedang.

image

Ini daftar harga /menu di SGPC Madiun

image

image

Makannya bisa lesehan juga. Ada sekitar 5 meja lesehannya.

image

image

image

Asik kan? Simple but i like it. Tempatnya bersih

Akhirnya pesananku datang. Dibawah ini pecel empal SGPC , dibawahnya lagi nasi soto mini. Emang mini banget, mangkoknya imut. Nasinya banyak untuk ukuran mangkok seimut itu

image

image

Alhamdulillah kenyang, waktunya review rasa.
Untuk pecelnya enak bumbunya, pas juga gak terlalu pedas buat aku. Biasanya aku kurang suka peyek, tapi di SGPC Madiun ini peyeknya enak dan kriuukk..

Soto daging mininya lumayan. Dagingnya ada 3 kotak kecil. Kok aku hitung ya. Hehe..

Overall, i like this place.

Nidiang, Juni 2014

Leave a comment